Lulus, 40 Peserta Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) Terima Sertifikat

Print

btbet1 min

Semarang – Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, resmi menutup pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) yang diselenggarakan oleh Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah pada Senin (15/6) di Graha Yassona H. Laoly Badiklat Jateng.

Penutupan pelatihan yang diselenggarakan dengan metode pembelajaran Blended Learning tersebut dihadiri oleh Ketua HIPGABI Provinsi Jawa Tengah, Sri Hartini dan Kepala Subbag Administrasi umum Balai Kesehatan Semarang, Sulkan, beserta para fasilitator pelatihan dari Bapelkes dan Hipgabi yang menjadi pengampu selama pelatihan berlangsung.

btbet2 min

“Terima kasih kepada Balai Pelatihan Kesehatan Semarang beserta Hipgabi Provinsi Jawa Tengah yang telah support pelatihan ini, sehingga berjalan dengan baik, serta bagi para peserta pelatihan diharapkan Ilmu yang teman-teman semua dapatkan dari pelatihan ini dapat diterapkan di instansi masing-masing maupun di luar”, ujar Kabadiklat pada sambutannya.

 

Bagian yang paling ditunggu-tunggu tiba, Kabadiklat mengumumkan kelulusan ke 40 peserta yang telah mengikuti serangkaian materi, praktik dan ujian setara dengan 50 Jam Pelajaran, dan pelatihanpun ditutup secara resmi.

 

Kabadiklat bertukar plakat sebagai bentuk apresiasi kepada Bapelkes Semarang dan Hipgabi Provinsi Jateng, dilanjutkan dengan penyerahkan sertifikat secara simbolis kepada tiga peserta terbaik pelatihan dan pelepasan tanda peserta sebagai penanda berakhirnya seluruh kegiatan.

btbet3 min

@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
@bapelkessemarang
#Kemenkumham
#BadiklatPastiBisaWBBM
#LatsarCPNS2022BadiklatKumhamJateng
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Ayuspahruddin
#Kaswo