Badiklat Kumham Jateng Terakreditasi Pelatihan BTCLS

Print

padd1 min

Semarang – Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah menerima akreditasi dalam penyelenggaraan Pelatihan Basic Trauma Cardiac Life Support (BTCLS) dari Kementerian Kesehatan dalam rangkaian acaran penutupan, pada Rabu (15/06).

 

Penutupan pelatihan yang diikuti 40 peserta dalam jabatan fungsional perawat dari Lapas dan Rutan dari 10 Kantor Wilayah tersebut dihadiri oleh Ketua HIPGABI Provinsi Jawa Tengah, Sri Hartini dan Kepala Subbag Administrasi umum Balai Kesehatan Semarang, Sulkan, beserta para fasilitator pelatihan dari Bapelkes dan Hipgabi yang menjadi pengampu selama pelatihan berlangsung.

 

"Suatu kebanggaan dan berita baik bagi kita semua bahwa dalam pelatihan BTCLS ini, Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah telah mendapatkan akreditasi dari Kementerian Kesehatan, ke depan seniga kita dapat melaksanakan pelatihan-pelatihan serupa terkait kesehatan", pungkas Kabadiklat Hukum dan HAM Jateng dalam sambutanya.

 

padd2 min

Kabadiklat menerima surat keterangan akreditasi penyelenggaraan pelatihan dari Direktorat Jenderal Tenaga Kesehatan Kementerian Kesehatan yg diserahkan oleh Bapelkes Semarang, dengan nomor 0646/H/A.P/2022 tanggal 2 Juni 2022.

 

Adapun pelatihan BTCLS pada Balai Diklat Hukum dan HAm Jawa Tengah dapat diselenggarakan sesuai dengan dokumen pelatihan yang terakreditasi dengan nilai angka kredit 1 (Satu). Terhadap pelatihan ini, Quality Control dilaksanakan secara eksternal oleh Balai Pelatihan Kesehatan Semarang selaku pengampu.

 

padd3 min

@kemenkumhamri

@bpsdm_kumham

@kemenkumham_jateng

@bapelkessemarang

#Kemenkumham

#BadiklatPastiBisaWBBM

#LatsarCPNS2022BadiklatKumhamJateng

#KumhamSemakinPasti

#KanwilKemenkumhamJateng

#Ayuspahruddin

#Kaswo