Badiklat Kumham Jateng menggelar Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar CPNS Tahun 2021

Print

ndess1 min

Semarang - Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo beserta Kepala Seksi Program dan Evaluasi, Anita DF dan jajaran melakukan Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar CPNS Tahun Anggaran 2021 dengan menghadirkan narasumber dari Balai Pelatihan Kesehatan Semarang, Aris Nugroho, S.Kom., M.Sc.

Dasar kegiatan ini adalah amanat Peraturan Pemerintah Nomor 17 tahun 2020 tentang Perubahan Peraturan Pemerintah No.11 tahun 2017 tentang Manajemen PNS pasal 203 huruf 5c dengan mengingat Peraturan Lembaga Administrasi Negara Nomor 10 tahun 2018 tentang Pengembangan Kompetensi ASN pasal 3 serta sesuai Keputusan Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Hukum dan HAM Nomor SDM-01.SM.01.04 Tahun 2022 tentang Pedoman dan Instrumen Evaluasi Pasca Pelatihan Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS).

ndess2 min

 

“Dalam rangka pengembangan kompetensi wajib melakukan evaluasi pengembangan kompetensi untuk mengetahui efektivitas pelaksanaan suatu program dan memberikan rekomendasi untuk perbaikan dan pengembangan kegiatan di masa mendatang.” Ujar Kabadiklat.

Kegiatan dilaksanakan di Ruang Rapat Pengayoman dengan dihadiri oleh Tim Evaluator Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah dan sebelumnya juga telah dilakukan pengumpulan data dari para peserta (alumni), dan para mentor (atasan langsung) baik melalui metode survey dan wawancara kepada Peserta, Mentor dan Rekan kerja alumni dan juga melalui pengisian kuisioner evaluasi. Jumat (17/6)

@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#BadiklatPastiBisaWBBM
#LatsarCPNS2022BadiklatKumhamJateng
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Ayuspahruddin
#Kaswo