Badiklat Jateng Internalisasi Pelayanan Prima Kepada Unsur Pendukung Pengamanan dan Kebersihan

Badiklat Jateng Internalisasi Pelayanan Prima Kepada Unsur Pendukung Pengamanan dan Kebersihan


Administrator, 10 bulan yang lalu | 109

Semarang - Mengoptimalkan layanan kepada para peserta, para PPNPN kembali diberikan penguatan terkait pentingnya melakukan pelayanan dengan prima kepada setiap orang yang berkunjung ke Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Arahan disampaikan secara lengsung oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo. Senin (10/07)

Kabadiklat menyapaikan apresiasi dan evaluasi kepada para unsur pendukung yang terdiri atas petugas kebersihan dan petugas pengamanan. Dilihat dari hasil penilaian layanan Badiklat Jateng, terdapat beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian, baik itu catatan yang sudah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan, maupun catatan yang perlu untuk dilakukan perbaikan.

"Apresiasi kepada seluruh rekan-rekan unsur pendukung, saya berterima kasih kepada semuanya karena sudah berkomitmen untuk tidak menerima imbalan atau melakukan pungutan apapun kepada pengunjung di Badiklat ini. Terima kasih juga semuanya sudah bertugas dengan baik, karena kantor ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan rekan-rekan semuanya, semoga atas dukungan semuanya kita bisa mewujudkan predikat WBBM di tahun 2023 ini!", ungkap Kaswo.
.
Kaswo mengajak seluruh PPNPN untuk menerapkan 5S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun kepada siapa saja yang memasuki lingkungan Badiklat Jateng. Menurutnya, pelayanan akan mudah diterima apabila dimulai dari senyuman dan perkataan yang baik. ini juga berkaitan ketika nantinya penerima layanan merasa puas dan akan memberikan penilaian yang terbaik kepada Badiklat Jateng.
358695811_791888539180777_5292163498450496912_n.jpg 703.32 KB
@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Kaswo
Semarang - Mengoptimalkan layanan kepada para peserta, para PPNPN kembali diberikan penguatan terkait pentingnya melakukan pelayanan dengan prima kepada setiap orang yang berkunjung ke Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah. Arahan disampaikan secara lengsung oleh Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo. Senin (10/07)

Kabadiklat menyapaikan apresiasi dan evaluasi kepada para unsur pendukung yang terdiri atas petugas kebersihan dan petugas pengamanan. Dilihat dari hasil penilaian layanan Badiklat Jateng, terdapat beberapa catatan yang perlu menjadi perhatian, baik itu catatan yang sudah baik untuk dipertahankan dan ditingkatkan, maupun catatan yang perlu untuk dilakukan perbaikan.

"Apresiasi kepada seluruh rekan-rekan unsur pendukung, saya berterima kasih kepada semuanya karena sudah berkomitmen untuk tidak menerima imbalan atau melakukan pungutan apapun kepada pengunjung di Badiklat ini. Terima kasih juga semuanya sudah bertugas dengan baik, karena kantor ini tidak akan berjalan dengan baik tanpa dukungan rekan-rekan semuanya, semoga atas dukungan semuanya kita bisa mewujudkan predikat WBBM di tahun 2023 ini!", ungkap Kaswo.
.
Kaswo mengajak seluruh PPNPN untuk menerapkan 5S, senyum, salam, sapa, sopan dan santun kepada siapa saja yang memasuki lingkungan Badiklat Jateng. Menurutnya, pelayanan akan mudah diterima apabila dimulai dari senyuman dan perkataan yang baik. ini juga berkaitan ketika nantinya penerima layanan merasa puas dan akan memberikan penilaian yang terbaik kepada Badiklat Jateng.
358695811_791888539180777_5292163498450496912_n.jpg 703.32 KB
@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Kaswo