Hari Terakhir, Peserta Pelatihan Pelayanan Pengaduan dan Sidang Kode Etik Jalani Seminar Action Plan

Hari Terakhir, Peserta Pelatihan Pelayanan Pengaduan dan Sidang Kode Etik Jalani Seminar Action Plan


Administrator, 10 bulan yang lalu | 101

Semarang - Di hari terakhir pelatihan, 40 peserta Pelatihan Teknis Pelayanan Pengaduan dan Sidang Kode Etik Badiklat Kumham Jateng jalani seminar action plan. Selasa (11/07)
.
Pada kesempatan ini Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, juga Kepala Lembaga Pemasyarakatan Ambarawa Agus Heryanto menjadi penguji dalam seminar Action Plan peserta pelatihan yang dibagi menjadi empat kelompok.
Dalam seminar tersebut, peserta menyampaikan action plan yang sudah disusun, mulai dari identifikasi isu yang terjadi dalam pelaksanaan tugas fungsi peserta. Tahapan yang dilakukan peserta meliputi analisis isu dan menemukan akar permasalahan, memperoleh gagasan hingga menyusun tahapan kegiatan dan target capaiannya.
.
Peserta pelatihan seusai pelatihan ini akan melaksanakan action plan di satuan kerja masing-masing berdasarkan timeline. Harapannya pelatihan ini akan memberikan dampak positif bagi individu peserta, oraganisasi, hingga perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
358563901_792504419119189_5542069060444318794_n.jpg 244.29 KB

@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Kaswo
Semarang - Di hari terakhir pelatihan, 40 peserta Pelatihan Teknis Pelayanan Pengaduan dan Sidang Kode Etik Badiklat Kumham Jateng jalani seminar action plan. Selasa (11/07)
.
Pada kesempatan ini Kepala Badiklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, juga Kepala Lembaga Pemasyarakatan Ambarawa Agus Heryanto menjadi penguji dalam seminar Action Plan peserta pelatihan yang dibagi menjadi empat kelompok.
Dalam seminar tersebut, peserta menyampaikan action plan yang sudah disusun, mulai dari identifikasi isu yang terjadi dalam pelaksanaan tugas fungsi peserta. Tahapan yang dilakukan peserta meliputi analisis isu dan menemukan akar permasalahan, memperoleh gagasan hingga menyusun tahapan kegiatan dan target capaiannya.
.
Peserta pelatihan seusai pelatihan ini akan melaksanakan action plan di satuan kerja masing-masing berdasarkan timeline. Harapannya pelatihan ini akan memberikan dampak positif bagi individu peserta, oraganisasi, hingga perbaikan dan peningkatan kualitas pelayanan kepada masyarakat.
358563901_792504419119189_5542069060444318794_n.jpg 244.29 KB

@kemenkumhamri
@bpsdm_kumham
@kemenkumham_jateng
#Kemenkumham
#KumhamSemakinPasti
#KanwilKemenkumhamJateng
#Kaswo