PKP Angkatan I Bapelkes Semarang Kerjasama BPSDM Hukum dan HAM: 10 Team Leader Seminarkan Aksi Perubahan

PKP Angkatan I Bapelkes Semarang Kerjasama BPSDM Hukum dan HAM: 10 Team Leader Seminarkan Aksi Perubahan


Administrator, 6 bulan yang lalu | 93

Semarang – Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Kerjasama Kementerian Hukum dan HAM dengan Balai Pelatihan Kesehatan Semarang memasuki tahap akhir yaitu pelaksanaan Seminar Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik. Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, kembali hadir di Bapelkes Semarang selaku penguji, pada Selasa (07/11).
.
Implementasi Aksi Perubahan dalam pelayanan publik oleh para peserta, diharapkan berkontribusi menciptakan pelayanan publik yang lebih berkualitas, responsif, profesional, dan mengutamakan kepuasan masyarakat di Satuan Kerjanya. Inovasi-inovasi yang dihasilkan sebagai penerapan pelayanan publik adaptif, akan mejaga relevansi pelayanan publik yang sesuai kebutuhan masyarakat. Kendati demikian, keberhasilan suatu Aksi Perubahan tidak hanya dilihat dari apa yang dihasilkan saat ini saja, melainkan keberlangsungan dan kemanfaatan aksi perubahan di masa mendatang, termasuk besarnya ruang lingkup serta dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat.

2.jpg 244.24 KB

.
Kabadiklat bertugas sebagai penguji pada kelompok 3 dengan peserta yang berasal dari jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, didampingi oleh Coach, Nila Arianingsih. Dalam seminar yang juga menentukan hasil akhir kelulusan pelatihan ini, 10 (sepuluh) peserta berlomba-lomba menampilkan presentari Aksi Perubahan dengan performa terbaiknya.

Dalam mewujudkan Aksi Perubahan, para peserta selaku Team Leader memiliki peran dan tanggung jawab sebagai pemimpin untuk memastikan keberhasilan timnya. Disinilah kepemimpinan yang sebenarnya dari seorang team leader akan ditunjukkan dan mempengaruhi kesuksesan Aksi Perubahan.
Semarang – Pelatihan Kepemimpinan Pengawas Angkatan I Kerjasama Kementerian Hukum dan HAM dengan Balai Pelatihan Kesehatan Semarang memasuki tahap akhir yaitu pelaksanaan Seminar Aksi Perubahan Kualitas Pelayanan Publik. Kepala Balai Diklat Hukum dan HAM Jawa Tengah, Kaswo, kembali hadir di Bapelkes Semarang selaku penguji, pada Selasa (07/11).
.
Implementasi Aksi Perubahan dalam pelayanan publik oleh para peserta, diharapkan berkontribusi menciptakan pelayanan publik yang lebih berkualitas, responsif, profesional, dan mengutamakan kepuasan masyarakat di Satuan Kerjanya. Inovasi-inovasi yang dihasilkan sebagai penerapan pelayanan publik adaptif, akan mejaga relevansi pelayanan publik yang sesuai kebutuhan masyarakat. Kendati demikian, keberhasilan suatu Aksi Perubahan tidak hanya dilihat dari apa yang dihasilkan saat ini saja, melainkan keberlangsungan dan kemanfaatan aksi perubahan di masa mendatang, termasuk besarnya ruang lingkup serta dampaknya terhadap organisasi dan masyarakat.

2.jpg 244.24 KB

.
Kabadiklat bertugas sebagai penguji pada kelompok 3 dengan peserta yang berasal dari jajaran Kantor Wilayah Kemenkumham Jawa Tengah, didampingi oleh Coach, Nila Arianingsih. Dalam seminar yang juga menentukan hasil akhir kelulusan pelatihan ini, 10 (sepuluh) peserta berlomba-lomba menampilkan presentari Aksi Perubahan dengan performa terbaiknya.

Dalam mewujudkan Aksi Perubahan, para peserta selaku Team Leader memiliki peran dan tanggung jawab sebagai pemimpin untuk memastikan keberhasilan timnya. Disinilah kepemimpinan yang sebenarnya dari seorang team leader akan ditunjukkan dan mempengaruhi kesuksesan Aksi Perubahan.